Microsoft Word 2010 merupakan program pengolah kata yang berfungsi untuk membantu membuat dokumen secara professional dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang memiliki banyak kelebihan, seperti adanya template, screenshot, mengirimkan file melalui e-mail maupun fax, dan lain-lain. Sedangkan Microsoft Excel 2010 merupakan program aplikasi pengolah data, tabel, dan spreadsheet yang sangat canggih. Hampir seluruh pengolahan data, entah untuk keperluan statistik, penghitungan gaji, analisa data, dan sebagainya, bisa diproses menggunakan software ini. Sementara Microsoft Power Point 2010 sendiri ditujukan untuk membantu menyiapkan presentasi yang sudah mengalami berbagai kemajuan baik dari segi content, aplikasi, tema, dan tujuan, hingga penyajian output-nya.
Dilihat dari manfaatnya yang berdampak langsung pada pekerjaan keseharian kita, maka sangatlah diperlukan keahlian untuk menguasai ketiga program aplikasi ini. Oleh karena itu, penulis mencoba menguraikan dasar-dasar dan teknik-teknik menggunakannya secara lengkap dan terstruktur. Semoga bermanfaat!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar